FATWA asy-Syaikh al-'allamah al-mujahid Rabi' bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah bagi Penduduk Yaman untuk BERJIHAD MELAWAN HUTSIYYIN (RAFIDHAH)



 
FATWA asy-Syaikh al-'allamah al-mujahid Rabi' bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah 
bagi Penduduk Yaman untuk
BERJIHAD MELAWAN HUTSIYYIN (RAFIDHAH)

📅 14 Muharram 1436 H

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
السائل : شيخنا حفظكم الله ، ماذا تنصحون أهل عدن وغيرها في مواجهة الحوثيين ؟ حفظكم الله .
الشيخ : بسم الله الرحمن الرحيم ، الحمد لله رب العالمين ، والصلاة والسلام على نبينا أشرف المرسلين ، وسيد المجاهدين ، عليه أفضل الصلاة والتسليم ، أما بعد ؛ فإنني أوصي اليمنيين جميعاً في كل أنحاء اليمن من غير الحوثيين أن يكوِّنوا جبهتين أو ثلاث ، في منطقتين أو ثلاث ، ضد هؤلاء الحوثيين الروافض الباطنية الذين هم من أشد أعداء الإسلام ، وأشد أعداء الصحابة الكرام ، وأشد أعداء أهل السنة والجماعة ، وما حربهم هذه الحبيثة إلا من منطلق عدواةٍ شديدةٍ للإسلام ولأهله السابقين واللاحقين ، فأرى أنّ على أهل اليمن جميعاً في إب ، وتعز ، وعدن ، والبيضاء ، وغيرها وحتى في صنعاء أن يكوِّنوا جبهات قوية ؛ لدحر هذه الطائفة ، والقضاء عليها وعلى فتنتها ، ولا يتساهلوا ، فإنّ هذا من أعظم الجهاد ، ووالله لو استسلم اليمنيون للحوثيين لضاع الإسلام تماماً ، ولصارت اليمن مثل إيران وأسوأ ، عداء للصحابة ، وحربٌ على القرآن ، وحربٌ على زوجات الرسول الكريم عليه الصلاة والسلام ، فعليهم أن ينهضوا بجدٍ وعزم ، وأن يُسخٍّروا كل إمكانياتهم للقضاء على هذه الفتنة ، ولرفع راية الإسلام الحق ، أسأل الله أن يوفقهم ، وأن يجمع كلمتهم على الحق ، وأن يوحد صفوفهم ، وأن ينصرهم ويُعلي كلمتهم ، إنّ ربنا لسميع الدعاء ، وصلى الله على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وسلم .
السائل : جزاكم الله خيراً شيخنا وبارك فيكم .
تفريغ /
عمر عاشور 14 محرم 1436هـ


📘 Soal:
Syaikhuna -Semoga Allah senantiasa menjaga anda-, apa yang anda nasehatkan kepada penduduk Yaman di 'Aden dan selainnya dalam menghadapi kaum Hutsy ? Semoga Allah senantiasa menjaga anda.


Jawab:
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين
والصلاة والسلام علی نبينا أشرف المرسلين و سيد المجاهدين،
عليه أفضل الصلاة والتسليم.
أما بعد:

Maka sesungguhnya aku mewasiatkan kepada orang-orang Yaman seluruhnya di segenap penjuru Yaman yang bukan pengikut Hutsy agar mereka membentuk dua atau tiga kelompok pasukan (disiagakan) pada dua atau tiga zona/wilayah untuk melawan orang-orang Hutsy yang menganut faham Rafidhah Bathiniyah itu, yang mereka adalah orang yang paling keras dalam memusuhi Islam, para shahabat yang mulia dan ahlus sunnah wal jamaah. Dan tidaklah orang-orang jelek ini memerangi mereka kecuali bermula dari meledaknya permusuhan keras mereka terhadap Islam dan para pemeluknya, baik yang terdahulu maupun yang sekarang.
Maka aku melihat bahwa wajib bagi seluruh penduduk Yaman, baik yang ada di Ibb, Ta'iz, 'Adn, alBaidho', dan daerah lain, dan bahkan yang ada di Shan'a agar mereka membentuk beberapa kelompok pasukan yang kuat untuk untuk mengalahkan kelompok ini, mematikannya beserta fitnahnya.
Dan janganlah mereka menganggap gampang, karena ini adalah jihad yang paling agung. Dan demi Allah, kalau orang-orang Yaman menyerah kepada orang-orang Hutsy, maka pastilah Islam akan disia-siakan dengan sempurna dan pastilah Yaman akan menjadi seperti Iran dan lebih jelek lagi, mereka menjadi musuh bagi shahabat, memerangi al-Quran, dan memerangi istri-istri Rosul 'alaihis sholaatu was salaam.
Maka wajib bagi mereka untuk bangkit dengan kesungguhan dan tekad yang kuat, dan wajib menundukkan setiap tempat/posisi mereka untuk mematikan fitnah ini dan meninggikan bendera Islam yang Haq.
Aku meminta kepada Allah agar memberi taufik kepada mereka, mengangkat kalimat mereka di atas alHaq, menyatukan barisan-barisan mereka, menolong mereka dan meninggikan kalimat mereka. Sesungguhnya Robb kita Maha Mendengar doa.
صلی الله علی نبينا محمد وعلی آله وصحبه وسلم.
penanya :
semoga Allah membalasmu kebaikan wahai syaikh kami dan semoga Allah memberkahimu. ..
Rekaman ini terjadi pada waktu antara maghrib dan isya, tanggal 14 Muharram 1436 H
✏ hm (alih bahasa)
📆 Sabtu, 1 5 Muharram 1436 H
📗📕📘
Sumber : WA Ittiba'us Sunnah.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Rasulullah Shalallahu 'alaihi Wasallam bersabda :

مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ فَلْيَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُتْ

“Siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaknya dia mengucapkan perkataan yang baik atau diam.”
(HR. al-Bukhari no. 6475 dan Muslim no. 48)

Jangan Memberikan Komentar Jika Foto Anda Menggunakan Gambar Makhluk Atau Komentar Anda Mengandung Unsur Smiley !